It's Ar-Raihan IHS

Benar sekali!

Sekolah tempat saya akan mulai mengajar 14 Juli adalah Sekolah Ar-Raihan. Sekolah Islam Terpadu di Bandarlampung yang merupakan sekolah menengah. Sekolah ini terbilang baru, tetapi saya rasa sekolah ini memiliki pondasi yang kuat sebagai sekolah Islam.

Kepala Sekolah Zaiyad Namiri, M.Pd.I misalnya adalah lulusan magister institut negeri di Lampung. Pegawainya pun seluruhnya menggunakan hijab untuk wanita dan tidak merokok untuk pria.

Manajemen dan staff Ar-Raihan IHS
photo by Ar-Raihan documentation
Yah, untuk sementara hanya ini yang bisa saya informasikan mengenai Ar-Raihan IHS Bandarlampung. Saya memiliki harapan yang besar untuk dapat berkontribusi dan bekerja bersama mereka.

Semoga Allah swt. memberikan kekuatan agar saya dapat bertahan dalam berusaha mencari keberkahan rejeki-Nya. Allahumma aamiin.

Posting Komentar

comments are caring :)