First One

Hei, uhmmm.. again with me after all that empty blogs I've ever created. So, here I am. Kembali membuka jurnal yang baru dan berharap jurnal ini akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Satu hal yang mendasari pembuatan jurnal ini adalah, saya memiliki satu kesempatan baru untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Yeah, everyone in my real life knows how crazy I am for being a teacher.. and writer ofcourse! Dan sekarang, saya memiliki kesempatan untuk mengajar di sebuah sekolah Islam Terpadu untuk grade 7. Tentu saja mengajar bidang studi yang saya sukai, Bahasa.

Saya berharap mampu menuliskan semua yang saya pikirkan dalam jurnal ini. Mungkin tentang murid-murid saya? Uuuu, can't wait to see them all next semester.

Class will start at 14 of July dan tentu saja, banyak hal yang harus saya persiapkan. Rencana  pembelajaran, silabus, hmmm... program semester, program tahunan in which I have never experience with that. So, ganbatte Kei!

And you guys, See you next time ^^

Ms. K

Posting Komentar

comments are caring :)